Rizky Billar Bebas Dan Akui Menyesal, Ingin Jadi Lebih Baik: Saya Meminta Maaf Sebesar-besarnya

oleh -di lihat 239 kali
Rizky Billar Bebas Dan Akui Menyesal, Ingin Jadi Lebih Baik: Saya Meminta Maaf Sebesar-besarnya

RAKANEWS.COM – Rizky Billar akui menyesal dan sampaikan permintaan maafnya di hadapan publik. Di ketahui, Rizky Billar telah bebas dari tahanan pada Jumat (14/10/2022) lalu.

Keterangan terkait kebebasan Rizky Billar di sampaikan oleh kuasa hukumnya, Philipus Sitepu, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News Sabtu (15/10/2022).

“Sudah kita sampaikan perdamaian antara Rizky Billar dan istrinya, Lestiani sebagai pelapor dalam perkara ini. Juga sudah di sampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan bahwa hari ini (Jumat) Rizky Billar ditangguhkan penahannya. Kemudian kita sudah mengikuti mediasi untuk restorative justice (keadilan restoratif),” terang Philipus Sitepu.

Sebelumnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora telah di pertemukan dan sepakat untuk menyelesaikan perkara ini secara kekeluargaan.

“Kita sudah mengikuti, sudah di pertemukan Billar dengan istrinya, Lestiani,” tambah Philipus.

Selain itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora pun telah bermaafan dan tak mempermasalahkan kasus ini lagi.

Rizky Billar dan Lesti Kejora pun sudah berjanji untuk tak akan menuntut atau menggugat lagi di kemudian hari.

“Mereka sudah saling bermaafan dan tidak mempermasalahkan lagi dan berjanji tidak akan menuntut atau menggugat dan hal-hal lain di kemudian hari,” tuturnya.

Philipus juga mengatakan bahwa Billar sudah bebas dari tahanan dan proses restorative justice masih berlanjut.

“Hari ini (Jumat), Rizky Billar akan keluar dari tahanan. Restorative justice akan di penuhi dalam beberapa hari. “Karena harus ada beberapa materi yang di penuhi untuk mencapai restorative justice dan keadilan bagi mereka berdua,” bebernya.

Billar dan Lesti pun merasa hubungan mereka akan menjadi lebih baik lagi setelah kasus ini.

“Mereka sudah merasa mendapatkan keadilan dengan berdamai. Sudah merasa hubungan mereka akan menjadi lebih baik lagi dari permasalahan ini kedepan,” ucap Philipus.

Rizky Billiar Menyesal

Lebih lanjut, Billar pun mengaku bahwa dirinya merasa menyesal.

Ia berharap dapat belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Kalau di bilang menyesal, ya pasti (menyesal). Mudah-mudahan dengan kejadian ini bisa membuat saya menjadi manusia yang terus belajar, yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Mohon doanya masyarakat, temen-temen. Mudah-mudahan saya bisa menjadi orang yang lebih baik lagi,” sesal Billar.

Selain itu, Billar juga berharap bisa menjadi ayah yang baik untuk putranya, Fatih.

“(Mudah-mudahan) bisa menjadi ayah yang baik buat anak,” bebernya.

Billar juga mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai sang istri, Lesti. “Saya sangat mencintai istri saya, saya ingin selalu menjadi pelindung dari keluarga saya,” tuturnya.

Dari kesalahannya tersebut, Billar meminta maaf kepada Lesti, keluarga, hingga masyarakat.

“Namun, sebagai manusia, dari namanya kekhilafan, kesalahan. Apapun kesalahan atas kekhilafan yang sudah saya lakukan kepada istri, saya ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada istri saya. Serta saya sudah meminta maaf kepada keluarga besar dan juga masyarakat,” ungkapnya.

Oleh karena itu, ia pun berharap kasus ini bisa menjadi pembelajaran untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Saya harap, dengan kejadian ini bisa menjadi pembelajaran berharga bagi saya, bisa lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Selain itu, Billar juga berharap rumah tangganya semakin kuat hingga terus di kelilingi orang tulus.

“Mudah-mudahan dengan kejadian ini pula bisa membuat rumah tangga kami semakin kokoh, semakin kuat terhadap hal apapun dan siapa pun. Mudah-mudahan kami selalu di kelilingi oleh orang-orang yang tulus,” tutup Rizky Billar.

(tribunnews/ikabari)

Tentang Penulis: Raka Putra Media

Gambar Gravatar
Raka Putra Media adalah seorang koresponden dan penulis di media online Raka News.

No More Posts Available.

No more pages to load.