Korban Ditemukan Tewas Dalam Kecelakaan di Jelambar Jatuh Ke Sungai Grogol

oleh -di lihat 98 kali
Korban Ditemukan Tewas Dalam Kecelakaan di Jelambar Jatuh Ke Sungai Grogol

RAKANEWS.COM – RW, 64 tahun, di nyatakan hilang setelah jatuh dari atas ruas jalan tol Ke kali Grogol, Jakarta Barat. Setelah terlibat kecelakaan mobil di Tol Jelambar Km 16. Tim Search and Rescue (SAR) menelusuri RW di sungai Grogol hingga akhirnya di temukan dalam kondisi tewas.

Kepala Kantor SAR Jakarta, Fazzli mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Sabtu bahwa “tim pencarian dan penemuan bersama menemukan korban kecelakaan lalu lintas di Jelambar, Kecamatan Grogol.” Sabtu, 9 Oktober 2022.

Fazzil mengatakan korban kecelakaan lalu lintas di jalan yang terjadi tadi malam di sekitar lokasi. Pencarian menggunakan Aqua Eye dan Underwater Searching Device, perangkat pencarian bawah air. Namun hingga pagi ini belum ada hasil.

Kemudian, “Sabtu (10/9), tim SAR gabungan melanjutkan operasi pencarian dan membagi wilayah menjadi dua bagian pada Sabtu pagi. Tim pertama menelusuri Sungai Grogol menggunakan perahu karet dengan radius 3 km. Di lokasi kecelakaan.” tuturnya.

“Tim investigasi kedua melakukan survei tanah dengan mengamati secara visual dalam radius 3 km dari lokasi kecelakaan,” katanya.

Fazzil mengatakan korban di temukan pagi ini dalam radius 100 meter dari lokasi.

“Setelah jenazah akhirnya di temukan pagi ini, lalu di bawa ke RSCM untuk di proses lebih lanjut oleh pihak terkait,” katanya.

Sebelumnya, kecelakaan di laporkan terjadi di Tol Dalam Kota tematnya di ruas tol Tomang Jakarta Barat arah Angke Km 16 (Jelambar). Kecelakaan melibatkan dua kendaraan.

Salah satu korban terlempar ke Sungai Grogol di bawah jalan tol. Petugas melakukan pencarian korban berinisial RW.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Hartono di hubungi Sabtu (9/9) mengatakan bahwa “pencarian RW sedang berlangsung, mengingat itu terlempar di bawah jalan tol di Sungai Grogol.”

(jabarmedia/detik)

Tentang Penulis: Raka Putra Media

Gambar Gravatar
Raka Putra Media adalah seorang koresponden dan penulis di media online Raka News.

No More Posts Available.

No more pages to load.