Wawan Gunawan Ketua Korwil PWRI Bogor Barat Resmi di Lantik

oleh -di lihat 144 kali

RAKANEWS.COM KOTABOGOR – Persatuan wartawan republik Indonesia ( PWRI ) kabupaten Bogor melakukan giat pelantikan ketua korwil Bogor Barat, jum’at, 01/07/2022.

Bertempat di kantor PWRI Bogor raya, ketua PWRI Bogor raya ( Rohmat Selamat,SH,M.Kn) secara resmi melantik Wawan Gunawan sebagai ketua KORWIL Bogor Barat.

Dalam sambutannya Rohmat mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah, bahwasanya pada hari ini ketua korwil PWRI Bogor barat sudah dilantik dan disahkan.

Besar harapan Rohmat kepada ketua KORWIL Bogor Barat yang baru mampu menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin.

Mudah mudahan Wawan Gunawan sebagai¬† korwil PWRI Bogor Barat dalam menjalankan tugasnya diberikan kesehatan dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Bogor Barat, para penasehat dan para pembina agar bisa membina dan membimbing Korwil Bogor Barat sehingga bisa terwujud program-program yang membawa kemajuan,” harap Rohmat dalam sambutannya.

Kemudian ketua korwil Bogor Barat terpilih dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua PWRI Bogor Raya dan menyatakan kesiapannya menjalankan amanah yang diberikan.

Ini pengukuhan yang luar biasa dari semua Korwil PWRI se-kabupaten Bogor, yang mendapat dukungan dari seluruh pihak, baik pemerintah daerah maupun stakeholder terkait,”ungkapnya.

Wawan mengajak kepada semua anggota PWRI Bogor raya untuk bersinergi memaksimalkan potensi untuk kemajuan Bogor Barat khususnya.

Mari kita gali dan berdayakan potensi organisasi yang ada, serta tumbuhkan jiwa kekompakan dan kebersamaan di antara pengurus, ciptakan kepengurusan dan organisasi yang lebih kapabel,serta daya bersaing yang tinggi terhadap upaya memajukan dan mensejahterakan kita baik anggota Korwil PWRI maupun maupun pengurusnya,” pungkasnya ( purnama).

No More Posts Available.

No more pages to load.