Kepala UPT INJANJEM Wilayah IV Ciampea Angkat Bicara

oleh -di lihat 379 kali
Kepala UPT INJANJEM Wilayah IV Ciampea H. Bondan

(RAKANEWS) CIAMPEA – Info masyarakat terkait jalan dan jembatan yang di berapa titik mengalami kerusakan di wilayah tugas UPT INJANJEM wilayah IV Ciampea dengan cepat di respon dan di laporkan ke pihak dinas PUPR Minggu 17/04/2022.

Adapun wilayah tugas UPT Infrastruktur Jalan dan Jembatan (INJANJEM) wilayah IV mencakup 4 Kecamatan antara lain; Kecamatan Ciampea, Cibungbulang, Tenjolaya dan Pamijahan.

Untuk jalan Warung Borong-Ranca Bungur pada tahun kemarin memang tidak ada anggaran pemeliharaan. Tapi Sudah ada anggaran peningkatan walaupun di refokusing karena Covid,” kata Kepala UPT Jalan dan Jembatan wilayah IV Ciampea H.Bondan saat di hubungi melalui telepon genggamnya.

Selanjutnya H.Bondan menjelaskan, termasuk yang sekarang di wilayah Cemplang-Ciasmara tepatnya di Cikuluwung sepanjang sekitar 2 km. Adapun dari sta 00+07 – 00+09 juga gagal di tingkatkan. Termasuk juga di Cihideung-Situdaun-Gunung Malang sta 0+000 – 1+500, ruas Cibening-Segog.

Mudah-mudahan tahun sekarang masuk di peningkatan ( proyek ). Termasuk juga yang di Cinangneng-Tenjolaya tahun sekarang sudah masuk ke peningkatan dan semoga bisa terealisasi pada tahun sekarang 2022,” Lanjutnya.

Untuk masyarakat yang telah memberikan informasi kepada pihak UPT INJANJEM di wilayah Ciampea. Saya sangat berterima kasih semoga tahun ini ada peningkatan.” Pungkasnya.

(Mbah Botak/JABARMEDIA)

No More Posts Available.

No more pages to load.