Polsek Ciampea Pantau Sembako dan Komoditas Minyak Goreng di Pasar Tradisional Ciampea

oleh -di lihat 453 kali
kapolsek ciampea beben

(RAKANEWS) CIAMPEA – Sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat, Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto, SH. Kapolsek bersama personil melaksanakan pemantauan ketersediaan Minyak Goreng di Pasar Tradisional Ciampea Baru dan Ciampea Lama, Minggu (27/03/22).

Dikatakan Kapolsek Beben Susanto, SH bahwa pemantauan di laksanakan terhadap beberapa toko atau warung  yang kategori sebagai pemasok sembako dalam jumlah besar dan pengecer  dimulai dari pasar Ciampea lama dan pasar Ciampea Baru

Hasil pemantauan harga dan ketersediaan minyak goreng didapati untuk ketersediaan minyak goreng  masih relatif terjangkau dan harga masih dalam (HET).

Ia pun menegaskan supaya seluruh pihak terkait disiplin dengan proses suplai minyak goreng untuk masyarakat. “Saya mengimbau jangan ada yang lakukan penyimpangan, apalagi sampai menimbun minyak goreng yang merupakan salah satu kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Beben menambahkan upaya pihaknya dalam memantau ketersediaan minyak goreng dilaksanakan secara berkesinambungan. 

Personel kami secara rutin kami terjunkan ke pasar tradisional dan modern dalam rangka pemantauan komoditas pokok serta tak kalah pentingnya Prokes agar disipilin dilaksanakan,” tutupnya.

By. Aki Kasdi Botak / jabarmedia.com

No More Posts Available.

No more pages to load.