Morning Briefing, Tingkatkan Semangat Kinerja Pegawai

oleh -di lihat 170 kali

 

CIAMPEA= Dalam rangka meningkatkan kinerja dan mengawal progres pembangunan infrastruktur, UPT Infrastruktur Irigasi kelas A Wilayah IV Leuwiliang. lakukan Briefing rutin setiap Senin pagi dalam WBS (Waktu Breifing Senin) yang dipimpin oleh Kepala UPT, H. Sopandi pada Senin (7/2/22)

Secara umum tujuan Waktu Briefing Senin(WBS) adalah memberikan arahan yang harus diterapkan di lapangan oleh para Pegawai. Dalam briefing, Rudi meyampaikan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat bekerja. Baik di lingkungan kantor ataupun di lingkungan proyek pekerjaan.

Dalam briefing Senin (7/2/22) yang disampaikan H. Rudi kepala UPT menyampaikan terkait dengan Formula 5 AS dalam bekerja yaitu “Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Kualitas, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas”.

“Ada tiga hal sukses yang perlu menjadi fokus kita saat ini. Pertama, sukses kegiatan 2021 memastikan bahwa tidak ada temuan terhadap kegiatan-kegiatan sebelumnya. Kedua, Sukses kegiatan 2022, memastikan kegiatan 2022 tepat waktu dan mutu sesuai amanah rakyat dan yang terakhir, sukses 2022 memastikan perencanaan kegiatan sesuai visi misi Bupati” Kata Jelas Rudi

Dengan adanya sistem yang teratur serta pola manajemen yang dibudayakan ini, diharapkan bisa menjadi warisan yang berguna bagi generasi selanjutnya. “pungkasnya

Hadir dalam Morning Briefing, selain Ka UPT, Badri selaku Kasubag, pengawas, 9 juru di kecamatan dalam wilayah kerja UPT Infrastruktur Irigasi kelas A Wilayah IV Leuwiliang. dan staf administrasi.

By, Aki Kasdi Botak

No More Posts Available.

No more pages to load.