Menjelang Ramadhan Kapolsek Ciampea Rutin Gelar Giat Operasi Pasar

oleh -di lihat 283 kali

Rakanews com CIAMPEA – Setiap tahunnya menjelang ramadhan, idul Fitri dan hari besar lainnya acap kali terjadi lonjakan harga dan kelangkaan komoditas sembilan bahan pokok.

Untuk itu Polsek Ciampea bersama jajaran melakukan giat operasi pasar di pasar Ciampea lama dan pasar Ciampea baru, 27/03/2022.

Operasi pasar yang di pimpinan langsung oleh Kapolsek Ciampea ( KOMPOL Beben.S, SH ) Ketika ditemui awak media rakanews.com Beben menjelaskan.

giat operasi pasar ini bertujuan untuk mengecek secara langsung ketersediaan sembako terutama minyak goreng yang belakang ini mengalami kelangkaan apakah ketersediannya mencukupi.

Selain pengecekan ketersediaan hal yang tidak kalah penting pengecekan harga di pasar juga kami lakukan apakah sesuai dengan harga eceran tertinggi ( HET) yang ditetapkan pemerintah atau tidak, agar masyarakat selama menjalankan ibadah puasa bisa beribadah dengan khusu” terangnya.

Sementara itu menurut pantauan media yang mewawancara warga yang berbelanja yang bernama ibu Wati.

Alhamdulillah dikitamah tidak seperti di daerah lain sampai antri, walaupun agak sulit dan harganya naik masih bisa mendapatkan minyak goreng pa, tapi kalau bisa harganya diturunkan lagi,” pungkas Wati.

No More Posts Available.

No more pages to load.