Grand Opening Dan Tasyakuran Kantor UPT Infrastruktur Irigasi kelas A Wilayah Leuwi Liang

oleh -di lihat 359 kali

Rakanews.com CIAMPEA – Grand Opening sekaligus tasyakuran telah selesainya pembangunan sekaligus pembukaan kantor UPT infrastruktur irigasi kelas A wilayah IV Leuwiliang Kabupaten Bogor, Jumat 04/02/2022.

Acara yang berlangsung sederhana namun khidmat, dihadiri langsung oleh kepala UPT infrastruktur irigasi kelas A wilayah IV ( H . Rudi Supandi ), seluruh pegawai dan staf, tokoh masyarakat, kades Cinangka, dan puluhan awak media.

Gedung yang dibangun diatas tanah milik pemerintah daerah dengan anggaran sekitar 3,7 milyar di lengkapi dengan fasilitas yang cukup memadai.

Hal ini tentunya akan menjadi penunjang untuk lebih meningkatkan efektivitas kinerja dinas PUPR khususnya untuk UPT infrastruktur irigasi kelas A IV Leuwiliang yang berlokasi di desa Cinangka kecamatan Ciampea yang memiliki wilayah kerja sembilan kecamatan.

Kepala UPT infrastruktur irigasi kelas A wilayah IV Leuwiliang Rudi berharap, ” mudah mudahan dengan adanya gedung baru ini lebih bisa memotivasi lagi lebih kearah kinerja dan pelayanan kepada masyarakat yang ada di wilayah kerjanya“, (terangnya ).

Masih ditempat yang sama Jumadi salah satu staf mengucapkan “syukur Alhamdulillah, dengan memiliki gedung yang di lengkapi parking area, ruangan yg memadai mulai ruang halaman ruang tamu ruang kerja, ruang kepala,ruang rapat, tentunya akan nyaman dan kinerja akan lebih maksimal,” ( harapnya).

Ungkapan yang sama juga di ungkapkan KASUBAG TATA USAHA UPT infrastruktur irigasi kelas A wilayah IV Leuwiliang ( Badri ).

terima kasih banyak kepada pemerintah kabupaten Bogor, yang telah mengakomodir dan merealisasikan pembangunan kantor UPT yang tentunya akan memicu jajarannya untuk meningkatkan etos dan loyalitas kinerja kedepannya, terima kasih juga kepada rekan rekan media yang hadir, “( pungkasnya ).

No More Posts Available.

No more pages to load.