Wakil Bupati Bogor Terima Kunjungan Kerja DPD RI

oleh -di lihat 252 kali

Rakanews.com CIBINONG – Kunjungan Kerja komite I DPD RI,  dalam rangka meningkatkan kolaborasi dan sinergitas terkait dengan bidang pertanahan di Kabupaten Bogor, Selasa 25/01/2022.

Di terima oleh Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan di aula rapatnya, hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kabupaten Bogor, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor, Dandim 0621, Kapolres Bogor, Ketua PN, Ketua BPN, Kepala DPKPP, Camat Babakan Madang, Danramil Kecamatan Babakan Madang, Kapolsek Babakan Madang, Sekretaris Satpol PP, Kades Cijayanti, Kades Bojongkoneng.

Sedangkan tamu dari DPD RI diwakili oleh Ketua Komite I DPD RI, Wakil Ketua II Komite I, Wakil Ketua III Komite I dan Anggota DPD RI Perwakilan Jawa Barat.

Iwan Setiawan mengucapkan selamat datang kepada jajaran Komite I DPD RI dalam kegiatan kunjungan kerja untuk membahas mengenai bidang pertanahan di Kabupaten Bogor.

menurut Iwan kunjungan ini salah satunya terkait bidang pertanahan di Wilayah Desa Bojong Koneng dan Desa Cijayanti Kecamatan Babakan Madang, “Mudah-mudahan melalui kegiatan kunjungan kerja ini bisa bersinergi terkait bidang pertanahan yang ada di wilayah Kecamatan Babakan Madang,” tuturnya.

Selanjutnya, Wakil Ketua I Komite I DPD RI, Filef Wamafma menuturkan, kunjungan ini dilakukan dalam rangka sinergitas dan kolaborasi dengan pemerintah daerah salah satunya Kabupaten Bogor terkait bidang pertanahan.

Sesuai kewenangan dan tugas DPD berkewajiban untuk melakukan upaya dan langkah advokasi setiap permasalahan yang ada di daerah, pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.