Sejumlah Jurnalis Bobar Siap Kepung Acara FBINEWS

oleh -di lihat 289 kali

CIBUNGBULANG= Rencana pengepungan yang dilakukan, melalui data list yang sudah tercatat sudah mencapai 53 Orang yang tersebar di Grup Whatsapps, dan terus berkembang hingga tiba saatnya, Rabu, 19/01/2022, di Kecamatan Leuwiliang.

Pengepungan dilakukan oleh sebagian besar para Jurnalis dan orang berbagai latar belakang, guna memeriahkan Ulang Tahun FBInews yang ke-Lima di Kolam Pancing Babakan Baru, Desa Leuwiliang mulai pukul 10.00 sampai dengan selesai.

Menurut salah seorang peserta aksi Mancing Bersama FBI News Tri Degan Harahap, kehadiran atas undang Ketua Panitia Kasdi Weno

“Kami turut bangga akan adanya kegiatan ini, dan ini merupakan cara bagaimana kita sesama media berkumpul dan bersilaturahmi, karena kita jarang sekali bisa kumpul seperti ini,” katanya.

Dalam kesempatan itu pula, Tre Degan yang merupakan Pemimpin Redaksi (Pemred) Barometer Bogor News (BBN) mengucapkan selamat kepada FBInews.

“Selamat Kepada FBInews, sukses selalu dan tambah maju, hebat pokoknya, terlebih lagi acara pemersatu nya luar biasa, sukses terus pokoknya, ” kata Tre.

Hal yang sama disampaikan Agus jarum, yang merupakan penasehat Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten dan Kota Bogor, namun dirinya mengaku belum tercantum dilist yang di share oleh panitia.

“FBINEWS tetap hebat dan jaya lima tahun berkiprah, hingga nanti tanggal sembilan belas, walaupun tidak ada dilist saya akan hadir, karena secara lisan pak kasdi sudah memberi tahu,” tegasnya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.