Satuan Tugas Penanganan COVID19 Kabupaten Bogor Gelar Giat Rapat Koordinasi Persiapan Vaksinasi Usia 6 – 11 Tahun

oleh -di lihat 237 kali

Rakanews.com CIBINONG – Pemerintah kabupaten BSatuan Tugas Penanganan COVID19 Kabupaten Bogor Gelar Giat Rapat Koordinasi Persiapan Vaksinasi Usia 6 – 11 Tahun ogor gelar giat rapat koordinasi persiapan pelaksanaan vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun, Kamis, 11/01/2022.

Acara yang berlangsung di aula rapat III Satuan Tugas Penanganan COVID19 Kabupaten Bogor Gelar Giat Rapat Koordinasi Persiapan Vaksinasi Usia 6 – 11 Tahun gedung sekertaris daerah ( Cibinong) ini dihadiri oleh, Irwan Purnawan ( Kadiskominfo kabupaten Bogor ), Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor (Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor) dan jajaran Pemkab Bogor, Dandim 0621 dan Kapolres Bogor Aspemkesra, Kepala Dinkes, Kalak BPBD, Kasatpol PP, Kepala Disdik, dan Kepala Disdukcapil.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin mengungkapkan, rakor hari ini dilakukan dalam rangka persiapan giat vaksinasi anak usia 6-11 tahun, yang rencananya Selasa (11/1) akan dilauching.

Besok kita akan launching, persiapan sebelumnya kita lakukan bersama dengan Kapolres dan Dandim dengan target vaksinasi anak berjumlah 553.605 sasaran. Hari ini kami akan segera luncurkan surat edaran untuk kecamatan agar segera mempersiapakan langkah-langkah untuk vaksin anak,” ujarnya. ( Purnama) sumber diskominfo kab Bogor

No More Posts Available.

No more pages to load.