Refleksi, Koordinasi, Serta Tasyakuran Akbar Kecamatan Tenjolaya

oleh -di lihat 431 kali

Rakanews.com TENJOLAYA – Penghujung tahun 2021, camat Tenjolaya gelar refleksi Akbar, untuk menguatkan kordinasi menyongsong tahun 2022 dengan tema Indonesia mampuh Bogor tangguh Tenjolaya makin jaya,31/12/2021.

Acara yang berlangsung di the theng Saw resto desa Situdaun kecamatan Tenjolaya kabupaten Bogor, dihadiri oleh camat Tenjolaya ( Farid ma’ruf ) beserta jajarannya, seluruh kepala desa di Tenjolaya beserta seluruh staf dan kader, Babinsa, bhabinkamtibmas, TKSK tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, camat Tenjolaya mengapresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam penanganan vaksinasi terutama kepada kepala puskesmas Tenjolaya dr Saharudin, yang telah memberikan dedikasinya hingga mampu mengantarkan kecamatan Tenjolaya meraih anugrah penanganan terbaik dan tertinggi vaksinasi sekabupaten bogor.

Alhamdulillah, saya selaku camat Tenjolaya sekaligus mewakili seluruh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada dr saharudin yang telah memberikan kontribusi yang tiada henti setiap hari selama beberapa bulan ini mensukseskan vaksinasi dan akhirnya mengantarkan kecamatan Tenjolaya meraih anugrah terindah di akhir tahun dari Bupati Bogor Ade Yasin“.

Selain itu saya ucapkan selamat kepada dr saharudin yg telah dianugerahi sebagai vaksinator terbaik sekabupaten Bogor” hal itu di ucapkan Farid pada acara pemberian cendramata sebagai tanda terima kasihnya.

Tidak hanya untuk kepala Puskesmas Tenjolaya saja ucapan terima kasih dan cendramata serupa juga di berikan kepada kepala desa Cibitung Tengah Siti Masitoh yang telah meraih sebagai desa tertinggi dalam pencapaian vaksinasi di kecamatan Tenjolaya.

Farid juga menambahkan ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak Baik itu MUI kecamatan, para kepala desa dan jajarannya ,para nakes para dokter,para kader dan seluruh yang tergabung dalam team work gugus tugas COVID 19 kecamatan Tenjolaya”, Terangnya.

Masih di tempat yang sama kepala desa Situdaun Jai sugandi ” acara hari ini adalah refleksi sekaligus koordinasi antara camat dan kepala desa yang ada dikecamatan Tenjolaya yang terdiri tujuh desa untuk berkomitmen lebih baik kedepannya dalam semua aspek agar Tenjolaya makin jaya,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.