Peringatan HAB ke-76, Kemenag Harus Bisa Berkarya dan Melakukan Kerja yang Lebih Profesional, Inovatif dan Berintegritas

oleh -di lihat 477 kali

rakanews.com CIBINONG – Kementerian agama kabupaten Bogor, menggelar giat peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama Tahun 2022, Bupati Bogor, Senin 03/01/2022.

Upacara peringatan HAB yang bertempat di MTsN 3 Cibinong di pimpin langsung oleh Bupati Bogor Ade Yasin, yang sekaligus penganugerahan SATYALANCANA KARYA SATYA kepada 38 pegawai kementerian agama kabupaten Bogor.

Selain itu juga Ade Yasin menyerahkan sertifikat hibah tanah milik PEMDA yang ditempati kementerian agama kabupaten Bogor saat ini.

Bertepatan dengan upacara Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke-76 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Bogor, dilakukan juga penyerahan Satyalancana Karya Satya sejumlah 38 pegawai Kementerian Agama Kabupaten Bogor.

Selain itu juga Ade Yasin menyerahkan sertifikat hibah tanah milik PEMDA yang ditempati satuan kerja Kementerian Agama.

Dalam sambutannya Ade Yasin juga membacakan sambutan Menteri Agama RI,  “upacara ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti ke-76 Kementerian Agama, sebab sejak dibentuk tanggal 3 Januari 1946 hingga hari ini, Kementerian Agama terus tumbuh dan berkembang menjadi salah satu instansi pemerintah yang mempunyai peran penting dan strategis dalam meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran agama serta mewujudkan tatanan kehidupan beragama yang toleran dan ramah bagi semua.”

Sehingga lanjut Ade Yasin, setiap Hari Amal Bakti yang jatuh pada tanggal 3 Januari dicanangkan sebagai KICK OFF pelaksanaan program dan kegiatan tahun berjalan.

Kementerian Agama telah hadir sebagai payung teduh bagi semua unsur umat beragama, memberikan pelayanan prima.

Bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan layanannya, dan menjaga Pancasila, konstitusi, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk tetap dalam jalurnya.

Ini kami lakukan dalam rangka HUT Kemenag, sekaligus pemberian penghargaan Presiden kepada PNS yang masa kerja memasuki 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun. Saya membacakan sambutan Menteri Agama pada intinya Kemenag harus bisa berkarya di masyarakat dan melakukan kerja-kerja yang lebih profesional inovatif dan berintegrita,” ungkapnya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.