Kado Indah Di Penghujung Desember 2021 Untuk Camat Tenjolaya

oleh -di lihat 360 kali

Rakanews.com TENJOLAYA – Ahir Desember spesial bagi pria yang saat ini sebagai Camat Tenjolaya,  Betapa tidak, karena tepatnya hari Jumat Legi tanggal 31 Desember 2021, Farid Ma’ruf camat Tenjolaya ini menginjak usianya ke 46 tahun.

Ucapan selamat dan doa mengalir melengkapi rasa bahagia bagi orang nomor satu di Tenjolaya ini. Ucapan serta doa diberikan oleh berbagai kalangan, mulai dari masyarakat, para awak media, ASN, sampai politisi sebagai bentuk rasa simpati kepada pria master hukum yang menurut berbagai kalangan  sebagai Camat humoris dan bersahabat.

Seperti diutarakan oleh salah satu anggota DPRD Kab Bogor, Ridwan Muhibi, bahwa Camat yang akrab disapa kang Farid ini pantas menyandang gelar bapak pembaruan karena perhatiannya, dan Visioner dalam membangun Tenjolaya.

Hal yang sama di sampaikan oleh hendiball, TKSK kecamatan Tenjolaya mengatakan, beliau profesional dalam urusan pemerintahan umum, kegiatan pemberdayaan masyarakat, dan upaya penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum, juga memiliki kesalehan sosial.

Farid Ma’ruf pantas disebut bapak pembaharuan, karena kepemimpinanya selalu memberikan langkah visioner dan solutif menandakan syarat etos dan dedikasi yang patut ditiru untuk masyarakat Tenjolaya” ujar kades Jai.

Berikut ucapan selamat, harapan serta doa dari berbagai kalangan yang ditujukan kepada Farid Ma’ruf .

Selamat Ulang Tahun yang ke 46 Pak Camat. Barakallah fii ummurik. Engkaulah Sang Motivator yang kami miliki saat ini. Semoga selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan semoga Allah selalu melimpahkan rahmatnya untuk Pak Camati beserta keluarga..amin amin YRA,” ucap purnama pemred rakanews.com

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua teman dan rekan kerja saya karena telah melihat semua orang yang saya cintai bersama di hari ulang tahun saya dan karena tidak meninggalkan saya di hari bahagia ” pungkas Farid.

No More Posts Available.

No more pages to load.