Disebut Primitif Warga Jasinga Geram, Tuntut Pelaksana Proyek Meminta Maaf Secara Terbuka

oleh -di lihat 306 kali

Rakanews.com JASINGA – Masyarakat Jasinga geram, dengan adanya Statment dari salah satu Pelaksana pembangunan Taman Tematik yang berlokasi di GOR Jasinga, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, di salah satu Media, dengan melontarkan kata Warga Jasinga Seperti Primitif.

Sebelumnya ramai pemberitaan di salah satu Media Online terkait Pembangunan Taman Tematik atau Taman Bugar yang belum lama selesai pekerjaannya namun, kondisi Fasilitas taman tersebut sudah rusak.

Mengutip Media Pakar Online, Oknum Pelaksana Pembangunan, yang menanggapi rusaknya fasilitas Taman yang belum lama selesai mengatakan, rusaknya tersebut Dikarenakan cara Warga main Warga Jasinga berbeda.

Saya bukan sekali atau dua kali urus proyek tapi disana cara maennya beda digenjot-genjot, anak kecil maen, pake banpres kaya primitif, salah itu kalo kita mau salahin itu,” Ungkapnya kepada Pakar Online, Rabu (19/1/2022).

Terkait hal tersebut membuat Masyarakat Jasinga geram dan tidak habis pikir, ada oknum yang melontarkan kata-kata Rasis yang menyebutkan Warga Jasinga Primitif.

Menyikapi statmen disalah satu Media terkait dengan keberadaan Taman tematik yang belum lama dibangun kemudian sudah rusak, lantas kenapa menyalahkan Masyarakat, Apalagi sipelaksana pembangunan dari CV apalah itu, menyebutkan Masyarakat Jasinga Primitif, apa maksudnya, Saya Apih Oscar, Asli Orang Jasinga merasa sangat tersinggung, atas statmen yang dilontarkan pelaksana taman tersebut, kurang ajar sekali seorang yang berpendidikan, apalagi dia yang bangun lalu rusak, lantas kenapa harus menyalahkan masyarakat, jangan – jangan Saya duga memang dari kontruksi bangunannya yang ga bener” ucap salah Satu Warga, Kamis (20/01).

Apih Oscar pun Menegaskan, bahwa Masyarakat Jasinga memiliki SDM yang berkualitas, tidak seperti yang diucapkan Oknum Pelaksana Pembangunan, yang menyebutkan Warga Jasinga seperti Primitif.

Perlu diketahui, Masyarakat Jasinga dari segi SDM sangat mumpuni, banyak orang pintar, banyak yang jadi pejabat, banyak orang- orang yang beradab, perlu diketahui Masyarakat Jasinga orang- orangnya sangat memiliki attitude yang baik, jadi jangan seenaknya bersteatmen bahwa Masyarakat Jasinga Primitif, bukan hanya saya, Saya pastikan Semua Masyarakat Jasinga Pasti tersinggung atas statmen yang dilontarkan disalah satu media oleh orang yang tidak punya etika, saya tunggu itikad baik Anda untuk menjelaskan apa maksud statmen itu, Jika tidak kami akan ambil jalur Hukum atas pencemaran nama baik Masyarakat Jasinga” Tegasnya.

Sementara belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak pelaksana kegiatan, terkait statmen yang dilontarkan.( Purnama)

No More Posts Available.

No more pages to load.