Camat Tenjolaya Gelar RAKOR Percepatan Vaksinasi Usia 6 – 11 tahun

oleh -di lihat 623 kali

Rakanews.com TENJOLAYA – Ketua Satuan tugas penanganan COVID19 Kecamatan Tenjolaya mennggelar giat rapat koordinasi persiapan vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun, Rabu 12//01/2022.

Acara yang berlangsung di aula serbaguna kecamatan Tenjolaya dihadiri oleh camat Tenjolaya ( Farid ma’ruf ) jajaran, Danramil, Kapolsek, Kepala. DTP Puskesmas Tenjolaya dr saharudin, kepala KUA, Kordinator pengawas, ketua K3S, Ketua PGRI , Ketua KKMI, kepala Sekolah SD dan MI se kecamatan Tenjolaya.

Farid Ma’ruf menjelaskan “hari ini kami lakukan rapat koordinasi dengan pihak sekolah SD dan MI yang ada di kecamatan Tenjolaya, untuk mematangkan pelaksanaan vaksinasi usia 6 – 11 tahun, kegiatan vaksinasi massal ini dengan harapan anak-anak usia SD di Tenjolaya memiliki kekebalan terhadap serangan virus Covid-19,” terangnya.

Dengan demikian anak-anak bisa melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sehingga bisa berkumpul dengan teman-temannya, sambil belajar seperti sedia kala.

Sementara itu ketua PGRI Kecamatan Tenjolaya ketika di temui menjelaskan “Insyaallah kami akan gercep dan gaspol melakukan percepatan vaksin untuk anak-anak, kita akan kejar di satu bulan ini, di Januari anak-anak sudah bisa divaksin 100%. Mohon doa restunya dari masyarakat untuk terus mendukung dan gelorakan semangat vaksin,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.