Wujudkan Masyarakat yang Sehat, Pemdes Mekarjaya Bersama Karang Taruna Sosialisasikan Senam Pancakarsa

oleh -di lihat 335 kali

Rakanews.com CIGUDEG – Dalam rangka mendorong masyarakat yang sehat, pemuda Karang Taruna Garda Karya bersama Pemerintahan Desa (Pemdes) Mekarjaya sosialisasi kan senam pancakarsa.

Pada acara yang di selenggarakan di lapangan PTPN Kampung toge bujang RT 03/04, Desa mekarjaya, Kecamatan cigudeg, Kabupaten bogor disambut baik oleh masyarakat.

Sekertaris Desa (Sekdes) Mekarjaya, Cece Permana menuturkan bahwa kegiatan sosialisasi senam pancakarsa tersebut adalah upaya dari Pemdes yang sebenarnya sudah lama digagas tapi terbentur dengan penggerak.

Alhamdulillah senam bersama yang sudah lama di gagas ini bisa terlaksana, dulu kita masih terbentur dengan penggerak nya tapi kini setelah adanya karang taruna bisa terealisasi.” Ujarnya, Mingu (12/12/2021).

Dia menambah kan bahwa tidak sedikit kegiatan sosialisasi kemasyarakatan yang terbantu dengan adanya Karang Taruna, dan semoga kegiatan-kegiatan seperti ini bisa berlanjut, karena selain bagian dari upaya mewujudkan masyarakat yang sehat juga berpotensi meningkatkan ekonomi.

Alhamdulillah juga kegiatan hari ini banyak stekholder yang terlibat, semoga kegiatan ini juga berkelanjutan, karna selain membuat kita sehat ini juga bisa jadi ajang silaturahmi, maka dari itu mudah-mudahan kedepan makin banyak masyarakat yang mau terlibat karna kedepan kita berencana untuk menjadikan momen seperti ini sebagai ajang promosi UMKM Desa.” Pungkasnya.

Hal serupa juga disampaikan Ketua Karang Taruna Garda Karya, Dian Ahmadyani yang optimis akan terus menjadi penggerak untuk hal-hal positif dalam rangka mendukung program-program pemerintah.

Ya Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar, dan kegiatan senam pancakarsa ini akan rutin kita laksanakan sesuai instruksi Bupati Bogor yang mengatakan warga Kabupaten Bogor harus sehat sentosa dan kita karang taruna garda karua mendukung itu” Ungkapnya.

Sambung dia “selain kegiatan senam pancakarsa kita juga adakan kegiatan bersih-bersih sampah dilingkungan kita seperti kali dsn sekitarnya.” Tutupnya.( Ra-dien )

No More Posts Available.

No more pages to load.