Di Penghujung Tahun 2021 Bupati Bogor Melantik 6 Camat Sekaligus

oleh -di lihat 606 kali

Rakanews.com CIBINONG – Bupati Bogor Ade Yasin, melantik enam camat sekaligus yakni Camat Cibungbulang, Camat Tamansari, Camat Rancabungur. Kemudian Camat Cisarua,Camat Cigombong Rabu 29/12/2021.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut berlangsung di ruang Setda rapat Setda I kabupaten selain bupati Bogor hadir juga wakil bupati Bogor dan sejumlah pejabat lainnya.

Adapun nama camat yang dilantik yakni Agung Surachman Ali sebagai Camat Cibungbulang, Yudi Hartono sebagai Camat Tamansari, Dita Aprilia sebagai Camat Rancabungur. Kemudian Iyan Pramudia sebagai Camat Cisarua, Tenniy Ramdhani sebagai Camat Dramaga dan Raden Eman Irwan Somantri sebagai Camat Cigombong.

Ade Yasin mengungkapkan, pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan jabatan camat dilakukan atas dasar urgensi untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada di kecamatan.

Dirinya meminta kepada 6 camat yang dilantik untuk bekerja dengan baik, profesional, mampu menjalankan fungsi pemerintahan dengan baik dan harus melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Lanjut Bupati Bogor menegaskan, penempatan dilakukan secara acak agar bisa mencintai wilayah tempat ditugaskan, agar bisa bekerja dengan baik dan bertanggung jawab terhadap masyarakatnya.

Untuk itu para camat khususnya yang baru saja dilantik harus bisa menyesuaikan diri dengan wilayah baru di tempat saudara bertugas. Apalagi menjelang akhir tahun ini, hari ini dilantik, besok sudah harus bertugas.

Tidak ada libur Nataru karena sesuai dengan surat edaran MENPANRB bahwa kita semua tidak hanya Camat, Bupati, dan para stafnya juga stand by sampai tanggal 2 Januari 2022 nanti,” tegasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.