Ahir Tahun Spot Mancing Bersama MIO

oleh -di lihat 388 kali

BOGOR= Menutup akhir tahun 2021 Media Independen Online (MIO) DPD kabupaten Bogor menggelar Mancing Bersama Jurnalis MIO, OPD kabupaten Bogor serta Pengusaha.
Kegiatan yang akan berlangsungpada Sabtu 18 Desember 2021, di kolam pancing Lagena kawasan Laladon ini akan di ikuti sekitar 50 orang peserta yang telah mendaftar, .

Anggota dewan pakar MIO, Aki Kasdi Botak “mengatakan ini kegiatan untuk pertama digelar sebagai sebagai sarana silahturahmi antar Jurnalis,OPD kabupaten Bogor serta Pengusaha. Mengingat pandemi Covid 19 sudah berlangsung hampir 2 tahun dan mayoritas wartawan, artis maupun pengusaha banyak melakukan kegiatan kerja di ruangan.

Selain menerapkan aturan protokol kesehatan di arena pemancingan, panitia pun menyiapkan fasilitas coffee morning dan makan siang bagi peserta. Dengan demikian peserta tidak perlu mencari makanan diluar arena pemancingan.

Selain lomba mancing, dalam acara tersebut juga sekaligus dijadikan sebagai momen mengenalkan keberadaan DPD MIO kabupaten Bogor, Kegiatan ini menjadi pemantapan program agenda perdana MIO, setelah deklarasi bulan September yang lalu di Purwakarta.
“Saya menyambut baik acara Mancing bersama Jurnalis MIO , dimana tahun ini memasuki tahun pertama dalam penyelenggaraannya. tetap laksanakan protokol kesehatan, dan junjung sportivitas“, kata Ivan Pramudia Camat Dramaga

Sementara itu, Ketua MIO Kabupaten Bogor, Irfan Lubis mengatakan, kegiatan ini lebih kepada pendekatan hubungan emosional agar saling mengenal lebih dekat satu sama lain dan akan lebih menjadi akrab.

“Kita berharap untuk tahun 2022, semua program yang kita agendakan bisa terwujud dengan dukungan penuh kawan-kawan semua,”pungkasnya

By, Aki Botak

 

No More Posts Available.

No more pages to load.