Ade Yasin Buka Raker Kwarcab Pramuka Kabupaten Bogor

oleh -di lihat 159 kali

Rakanews.com CIBINONG – Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Bogor   gelar giat Rapat kerja tahun 2021, untuk merumuskan agenda kerja tahun 2022, Kamis,16/12/2021.

Acara yang berlangsung di Gedung Tegar Beriman, Cibinong,  Hadir pada pembukaan Raker Kwarcab tersebut, bupati Bogor Ade Yasin, unsur Forkopimda, perwakilan Kwarda Jawa Barat, Ketua Kwarcab Kabupaten Bogor, para Ketua Kwaran dan para andalan Pramuka Kabupaten Bogor.

Bupati Bogor ( Ade munawaroh yasin) mengajak para anggota Pramuka khususnya di wilayah Kabupaten Bogor untuk menularkan semangat Pramuka kepada generasi muda dan mempertahankan nilai-nilai kepanduan. Hal tersebut diutarakannya saat membuka Rapat Kerja.

Ade Yasin mengatakan bahwa saat ini kaum muda cenderung larut dalam dunia maya, enggan beraktifitas fisik, berorganisasi dan bersosialisasi secara langsung.

Padahal itu sangat baik untuk mengembangkan kapasitas soft skill seperti kepemimpinan, kolaborasi, empati dan lain sebagainya.

Gerakan Pramuka memiliki peran strategis dalam mendidik dan membina kaum muda Indonesia. Jadi bagi yang muda-muda, tularkan semangat Pramuka ini kepada teman-teman.

Bagi yang sudah senior, yang sudah menjadi kakak-kakak juga jangan pernah bosan membina kaum muda, tetap menjadi kaum pandu yang baik, berwibawa dan tetap memegang teguh nilai-nilai kepanduan,” ujar Ade

No More Posts Available.

No more pages to load.