Ade Yasin Berikan Penghargaan Kepada Para Juara GID

oleh -di lihat 207 kali

Rakanews.com CIBINONG – Pemberian penghargaan kepada para juara Gelar Inovasi Daerah (GID) Kabupaten Bogor tahun 2021, diruang Serbaguna 1 Setda Kabupaten Bogor, Selasa 14/12/2021.

Pada kesempatan tersebut Ade Yasin menyebutkan ajang ini akan lahirkan banyak inovator di berbagai sektor seperti pendidikan, kesehatan, pertanian, dan yang lainnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Bogor, Tim Penilai yang diketuai Prof. Dr. Nurul Taufiq Rahman dari LIPI, dan narasumber dari IPB University.

Ade Yasin menyebutkan, “dari ajang GID ini akan lahir lebih banyak inovator di berbagai sektor seperti pendidikan, kesehatan, pertanian, dan lain sebagainya.

Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi perangkat daerah, kecamatan, kelurahan/desa, dan Puskesmas yang telah antusias dan berperan aktif dalam mendorong inovasi tumbuh di lingkungannya.”

Pemerintah Kabupaten Bogor terus berupaya mendorong inovasi untuk mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan kualitas pelayanan publik, pemberdayaan dan peran serta masyarakat, serta peningkatan daya saing daerah.

Pada penganugerahan Innovative Government Award yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri, tahun lalu kita berada di peringkat ke-3, tahun ini tentunya kita berharap bisa menjadi yang terbaik.

IGA ini menjadi penyemangat bagi pemerintah daerah untuk terus menciptakan terobosan-terobosan baru dalam penyelenggaraan pemerintahan.

No More Posts Available.

No more pages to load.