Pemkab Bogor, TNI dan Polri Apel Gelar Pasukan Pengamanan Nataru

oleh -di lihat 578 kali

Rakanews.com CIBINONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor bersama Kodim 0621 Kabupaten Bogor dan Polres Bogor laksanakan apel gelar pasukan Operasi Lilin Lodaya-2021, dalam rangka pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Kabupaten Bogor. Apel dilakukan di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kamis (23/12/2021).

Apel dipimpin Kapolres Bogor, AKBP Harun dan dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin, Kepala Staf Kodim 0621 Mayor Cab. Ujang Rohmat, Forkopimda Kabupaten Bogor dan jajaran Pemkab Bogor.

Kapolres Bogor, AKBP Harun menyampaikan amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), situasi pandemi Covid yang terkendali di Indonesia membuat pemerintah memberikan kesempatan bagi perekonomian untuk tumbuh.

Berbagai pembatasan dan juga diterapkan saat ini tetap memberikan kesempatan bagi perekonomian masyarakat tetap berjalan dengan baik.

Untuk itu momentum pertumbuhan ekonomi ini harus kita pertahankan dengan menjaga penyebaran Covid-19. Strategi peningkatan pengendalian harus dilaksanakan dengan baik oleh seluruh pemangku kepentingan terkait untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 menjelang dan sesudah Nataru,” ujar Harun.

( Purnama, sumber diskominfo kab Bogor)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.