Pelepasan Purna Tugas Nakes TNI AL Usai Serbu Desa Desa Untuk Vaksinasi

oleh -di lihat 236 kali

rakanews.com CIBINONG – Upacara lepas tugas, tanda purna tugas tenaga kesehatan dari TNI AL yang telah melaksanakan serbuan vaksinasi di pelosok desa se-Kabupaten Bogor 5/11/2021.

 

Acara yang berlangsung di Auditorium Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin.

Hadir pula Komandan Korem (Danrem) Suryakencana 061 Bogor, Brigjen TNI Ahmad Fauzi, Kolonel Laut (K) Agung Mai Setiana, Komandan Kodim 0621, Letkol. Inf. Sukur Hermanto, Letnan Kolonel Laut (K) Rudi P. Napitupulu sebagai koordinator lapangan, jajaran Forkopimda dan Pemkab Bogor, serta Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin mengungkapkan, selama 14 hari dari tanggal 22 Oktober sampai dengan 4 November 2021.

masa tugas para Nakes TNI-Al sangat membantu dalam menjangkau pelosok desa yang mempunyai medan berat di 35 kecamatan, dengan capaian sebanyak 262.893 vaksinasi. Beberapa desa mencapai 100% vaksinasi.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada jajaran TNI AL dan tentunya seluruh jajaran TNI dan Polri yang telah membantu percepatan vaksinasi di Kabupaten Bogor,” ungkap Burhanudin.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.