Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat Lakukan Monev Ke PPID Kabupaten Bogor

oleh -di lihat 421 kali
monitoring dan evaluasi ( monev )PPID Kabupaten Bogor

(RAKANEWS) CIBINONG – Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat lakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) ke Kabupaten Bogor selaku Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) utama, Selasa 2/11/2021.

Tim Monev Komisi Informasi di terima langsung oleh Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Irwan Purnawan di ruang Rapat Kepala Diskominfo.

Pada kesempatan yang sama Komisi Informasi Jawa Barat juga melakukan uji petik kepada PPID Pembantu di Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor.

Komisioner Komisi Informasi Provinsi Jabar, Dedi Dharmawan mengatakan, monev menjadi agenda rutin tahunan yang di lakukan oleh Komisi Informasi Provinsi Jabar. Tujuannya dalam rangka meningkatkan pelayanan informasi dan keterbukaan informasi publik oleh badan publik.

Transparansi dan akuntabilitas informasi publik sangat di perlukan untuk mengatasi berbagai persoalan dan problematika yang terjadi di masyarakat. Terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Hasil monev ini jadi catatan badan publik untuk melakukan sosialisasi lebih masif terhadap kelompok rentan seperti; masyarakat di pelosok,” ungkap Dedi Dharmawan saat Monitoring dan Evaluasi.

Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Irwan Purnawan mengungkapkan, terima kasih atas kunjungan Komisi Informasi Provinsi Jabar ke PPID Kabupaten Bogor.

Ia berharap kehadiran Komisi Informasi jadi motivator dan mentor PPID Kabupaten Bogor untuk senantiasa menambah kapasitas dan kapabilitas dalam menangani informasi publik di Kabupaten Bogor.

(diskominfo/purnama/jabarmedia)

No More Posts Available.

No more pages to load.