UPT Injajem Wilayah V Leuwiliang Pemeliharaan Jembatan

oleh -di lihat 11 kali

(RAKANEWS) LEUWILIANG – Tim Pemeliharan Infrastruktur Jalan dan jembatan UPT Wilayah V Leuwiliang kembali melakukan kegiatan pemeliharaan jembatan yang rusak.

Jenis kegiatan pemeliharaan yang dijalankan berupa pemasangan batu, pembangunan plengsengan, perbaikan saluran irigasi, dan pengecatan bangunan jembatan. Kegiatan pemeliharaan ini sudah nampak di kerjakan sejak awal september 2021.

Pantauan jabarmedia.com di beberapa jembatan di kecamatan Leuwiliang, Leuwisadeng dan Rumpin sudah berjalan yang di komandani Dedih Black untuk kecamatan Leuwiliang. Juga Oman Wilanta Kumis Kecamatan Rumpin serta Asep Kecamatan Leuwisadeng.

Uceng Warga Citeras desa Leuwisadeng berkomentar aduh cantik sekali jembatan ini sekarang. Seperti baru setelah di facial oleh salon kecantikan pria Macho dinas PUPR melalui UPT Infrastrukrur Jalan dan Jembatan Wilayah V Leuwiliang Sabtu (25/09/2021)

Program pemeliharaan jembatan di laksanakan selama satu tahun anggaran. Semua jembatan yang ada di lakukan pemeliharaan berupa perbaikan dan pengecatan. Sebagian jembatan sudah di lakukan pemeliharaan. Sisanya akan di kerjakan minggu depan,” ungkap Kepala UPT Infrastrukrur Jalan dan Jembatan Leuwiliang Eko Sulistianto.

Lebih lanjut Eko menginformasikan kepada masyarakat bahwa di kantor UPT kami telah menyediakan kotak pengaduan penanganan Jalan dan Jembatan yang Rusak.

Kotak pengaduan ini merupakan salah satu bentuk layanan kepada masyarakat untuk menampung keluhan. Adapun keluhan tersebut tentang saran prasarana jalan dan jembatan di wilayah UPT Infrastruktur Jalan dan Jembatan Wilayah V Leuwiliang.

Agar informasi lengkap dan terkini dari masyarakat dapat direspond oleh kami.” Tandas Eko Sulistianto.

By, Kasdi Weno