PERUMDA Pasar Tohaga, Radio X Channel Dan BPRS Al Salaam Lakukan Kerja sama

oleh -di lihat 101 kali

rakanews.com CILUAR – pasar ciluar adalah pasar rakyat milik perusahaan umum pemerintah kabupaten Bogor, upaya yang menarik dilakukan PD pasar Tohaga terhadap pengunjung setianya,Selasa 19/10/2021.

Perumda pasar Tohaga sedang gencar bersosialisasi dari pasar ke pasar guna pengenalan wadah baru untuk penyebarluasan informasi dan komunikasi antar pasar di seluruh Kabupaten Bogor.

 Diantaranya bagi bagi puluhan voucher belanja gratis terhadap pengunjung pasar ciluar sebagai bentuk apresiasi bagi pengunjung setianya yang tetap setia berbelanja di Pasar Rakyat.

Voucher tersebut tidak bisa di uangkan dan berlaku di kios dan los dibawah pengelolaan Pasar Ciluar hal ini di lakukan hal ini terlaksana atas kerjasama dengan BPRS Al-Salaam, dan radio X Channel 87,8 FM yang menjadi radio pasar.

Pasar Ciluar tampak ramai lancar dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan Direktur Utama Perumda Pasar Tohaga.

Haris Setiawan, SE MM dalam sambutannya menjelaskan bahwa pengenalan Radio Pasar mutlak diperlukan agar rasa memiliki dan hubungan antar pedagang pasar bisa terbangun.

Perumda Pasar Tohaga kini memiliki wadah komunikasi dan informasi yang bisa digunakan serta diakses oleh seluruh pedagang dan juga pendengarnya hingga area Jabodetabek,”jelas Haris.

Sementara itu, Direktur Operasional Pasar Tohaga, Doni Djatnika menjelaskan bahwa saat ini baru 16 Pasar yang sudah diinstal speaker aktif radio yang bisa didengarkan pedagang dan pengunjung.

Tujuannya tak lain untuk menambah pelayanan pasar, “dikemas entertaining agar informasi dan komunikasi untuk pasar pasar lebih mudah dan tidak kaku,” jelas Doni.

Doni berharap bisa menjalankan program serupa di pasar lainnya, tentu dengan mematuhi protokol Kesehatan, “keramaian pasar harus tetap terkontrol dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

 

So, nantikan voucher belanja gratis lainnya di pasar-pasar di bawah pengelolaan Perumda Pasar Tohaga. (Humas Pasar Tohaga)

Purnama78.

No More Posts Available.

No more pages to load.