MUI Kabupaten Bogor Adakan Giat Pelantikan Dan Pembinaan Pengurus MUI Kecamatan Tenjolaya

oleh -di lihat 277 kali

Rakanews.com TENJOLAYA – Pelantikan pengurus majlis ulama Indonesia ( MUI ) tingkat desa sekecamatan Tenjolaya kabupaten bogor masa khidmat 2021 – 2026, Minggu/23/2021.

Acara yang berlangsung diaula kantor kecamatan Tenjolaya dihadiri oleh, camat tenjolaya, Kapolsek Ciampea, seluruh pengurus majelis ulama Indonesia tingkat desa.

Hadir pula pengurus MUI kabupaten Bogor yang di wakili oleh H Romli Eko Wahyudi S.Kh, M.M, selain pengukuhan dan pengambilan sumpah jabatan pada pengurus KSB MUI tingkat desa.

Dalam sambutannya H Romli Eko memberikan penguatan dengan tema “memperkuat peran MUI dalam mewujudkan Bogor berkeadaban

H Romli menambahkan “tugas ulama selain liyatafaqqahu fiddin, mengggali, merumuskan dan mengembangkan pemikiran keagamaan, juga memiliki tugas yang tidak kalah pentingnya dan bahkan sangat strategis yang berkaitan dengan masalah sosial dan kebangsaaan yaitu tugas liyundziru qaumahum (membangun masyarakat) yakni membentuk kepribadian“.

Sementara, Camat Tenjolaya Farid ma’ruf mengatakan jika pihaknya merasa sangat prihatin sekali bersamaan dengan pandemi Covid 19. Untuk itu, tambahnya.

kami meminta kepada seluruh MUI yang ada di tingkat desa untuk melaksanakan kegiatan semaksimal mungkin.

Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada MUI yang telah sinergi dengan Pemerintah mengajak masyarakat, memberikan penjelasan kepada masyarakat terkait dengan vaksinasi,” jelas Farid.

( Purnama78 )

No More Posts Available.

No more pages to load.