Bupati Bogor Dan Habib Mahdi Ajak Santri Dan Masyarakat Vaksinasi

oleh -di lihat 81 kali
vaksinasi bersama habib mahdi

rakanews.com CILEBUT – Pondok Pesantren Ar Raudhoh, yang beralamat di desa Cilebut Timur kecamatan Sukaraja Bogor pimpinan Habib Mahdi adakan vaksinasi Sabtu 02/10/2021.

Hal tersebut di laksanakan di Ponpes Ar Raudhoh, Desa Cilebut Timur, Sukaraja, sangat istimewa. Karena di hadiri oleh Bupati Bogor Ade Yasin, FORKOMPIMDA dan tokoh lainnya.

Vaksinasi massal yang di selenggarakan pondok pesantren arraudhoh pimpinan Habib Mahdi bin habib Hamzah Assegaf selain para santri  diperuntukan masyarakat umum.

Dalam kesempatan tersebut, baik Ade Yasin atau habib Mahdi  mengajak masyarakat ikut program vaksinasi agar pandemi segera berakhir.

Bupati Ade Yasin mengajak untuk menyukseskan program vaksinasi ini butuh bantuan dan kerjasama semua pihak termasuk para ulama dan habaib.

Kalau sudah mencapai target 70% di Bulan Desember, kegiatan masyarakat akan kembali seperti sedia kala. Salah satunya pengajian-pengajian yang rutin di selenggarakan.

Saat ini, para epidemiolog sudah memberikan warning, bahwa kita harus waspadai gelombang ketiga serangan virus Covid-19. Kemarin di bulan Juli, kita mengalami serangan gelombang kedua. Akibatnya sangat luar biasa seluruh rumah sakit  penuh. Sekarang kita harus antisipasi dengan terus disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dan berdoa semoga gelombang ketiga ini tidak terjadi,” kata Ade Yasin.

Ade menerangkan, vaksinasi adalah salah satu perisai kita untuk melindungi diri dan orang-orang terdekat kita dari bahaya virus Covid-19.

Mari kita berdoa kepada Allah agar wabah Covid-19 segera hilang dan terus berikhtiar dengan mengikuti program vaksinasi serta menjaga Prokes.

Target kita 70% masyarakat Kabupaten Bogor tervaksin agar mencapai kekebalan komunal, Insyaallah pada bulan Desember kita selesaikan. Saya yakin para santri di sini bisa menjadi influencer untuk yang lainnya agar mau di vaksin. Kita akan selalu sediakan vaksinnya sesuai kebutuhan secara gratis,” tegas Ade Yasin. ( Poernama78)