Tiga Direksi Baru PDAM Tirta Kahuripan Di Lantik Hari Ini

oleh -di lihat 44 kali

rakanews.com CIBINONG – Pelantikan tiga direksi baru Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor periode 2021-2026, Kamis 30/09/2021.

Pelantikan yang berlangsung di ruang Serbaguna I, Gedung Sekretariat Daerah, dihadiri oleh Bupati Bogor Ade Yasin dan wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan.

Hadir juga Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor, Usep Supratman, Forkopimda Kabupaten Bogor, dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor tiga direksi.

Dalam sambutannya Bupati Bogor Ade Yasin meminta kepada direksi baru PDAM Tirta Kahuripan, “lebih inovatif dengan layanan digital.”

Ade Yasin juga menambahkan agar jajaran direksi bekerja sebagai super team bukan superman, management yang baik untuk pelayanan yg paripurna.

Jajaran direksi yang dilantik diantaranya, Yuliansyah Anwar sebagai Direktur Utama, Abdul Somad sebagai Direktur Umum, dan Tedi Kurniawan sebagai Direktur Operasional.

Kami sangat menghargai kerja tim, kami sangat menghargai setiap pekerjaan yang  berdasarkan kolaborasi, berdasarkan kekompakan. 

Jadi bagi kita sudah menjadi slogan di Kabupaten Bogor, bahwa we are super team not superman.”

Selanjutnya, masyarakat sekarang ini lebih kritis, mereka akan komplain untuk meminta pelayanan yang lebih baik lagi kedepannya.

Layani secara berkelanjutan, memadai, dan mengerahkan segala kemampuan. Tentunya bukan sekedar kemampuan yang normatif, tetapi mampu menciptakan sesuatu hal baru, 

yang lebih inovatif. Salah satunya, yang dapat meningkatkan pelayanan-pelayanan manual menjadi pelayanan berbasis digital”, pungkasnya.

Poernama78