Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah Pengurus KORPRI Provinsi Jawa Barat

oleh -94 views

Rakanews.com. 03/09/2021. Bandung. KORPRI Provinsi Jawa Barat gelar Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah/Janji Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Jawa Barat Beserta Pengurus KORPRI Perangkat Daerah Provinsi Jawa Barat masa bhakti 2021-2026, Rabu (01/09).

Kegiatan ini diselenggarakan secara hybrid, dihadiri secara virtual oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan menghadirkan perwakilan dari Perangkat Daerah secara langsung termasuk Diskominfo Jabar yang diwakili oleh Faiz Rahman sebagai Ketua Divisi Kehumasan dan Viky Edya Martina sebagai anggota, Agi Agung Galih Purwa sebagai Ketua Divisi Teknologi Informasi dan Komunikasi serta Winny Citra Dewi Utami sebagai anggota Divisi Kerja Sama.

Saya menyambut baik kepengurusan baru Korpri Provinsi Jawa Barat, diharapkan kepengurusan baru ini bisa adaptif dengan perkembangan jaman dan menghadirkan birokrasi yang bersih, kompeten dan melayani dengan sepenuh hati untuk menciptakan masa depan pemerintahan yang inovatif dan kolaboratif”, ujar Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

 

Selamat bertugas kepada Dewan Pengurus Korpri Provinsi Jawa Barat masa bhakti 2021-2026.

(Poer)

Sumber diskominfo jabar