Bupati Bogor Terima Bantuan Oxygen Concentrator Dari Artha Graha Peduli

oleh -175 views

rakanews.com – Bupati  Bogor, menerima bantuan oxygen concentrator dari Artha Graha Peduli. Bantuan diterima langsung oleh Bupati bogor Ade Yasin yang bertempat di lobby Pendopo Bupati Bogor, Cibinong, Kamis (2/9/2021). Selanjutnya bantuan langsung diserahkan kepada unit-unit yang membutuhkan yakni, RSUD Cibinong, RSUD Ciawi, RS Bina Husada, dan Puskesmas Babakan Madang.

Ade Yasin menjelaskan, “bantuan oxygen concentrator ini tentunya sangat diperlukan oleh masyarakat Kabupaten Bogor. Banyak  rumah sakit dan Puskesmas yang membutuhkan. Jadi masyarakat yang sedang melakukan isoman kadang-kadang datang untuk meminta atau meminjam, baik itu tabung oksigen maupun alat-alat yang bisa membantu mereka bertahan dari sakit.”

Ade Yasin menambahkan, “Alhamdulillah Kabupaten Bogor sudah turun di level 3, namun kita tetap harus waspada karena Covid-19 masih ada. Turunnya PPKM ke level 3 itu bukan berarti semua dilonggarkan, tapi ada beberapa aturan yang disesuaikan.”

Masyarakat harus tetap patuh dengan protokol kesehatan agar kita semua selesai lebih cepat menghadapi pandemi COVID 19.

Selanjutnya perwakilan Artha Graha Peduli, Arviano Sahar “Mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor atas kerja sama yang terjalin selama ini dengan Artha Graha Peduli. Salah satunya adalah penggunaan pusat isolasi mandiri di Cibogo yang kita perpanjang penggunaannya, tapi tentunya kita berharap tidak dipakai kembali.”  Pungkasnya.

(Poernama: sumber diskominfo Bogorkab)